Selamat Bergabung dengan kami

Contact saya di 08122007504

atau slmtsutrisno4@gmail.com

Minggu, 06 Desember 2009

New Hudson


Sadel, merk special.... mungkin bukan bawaannya..

Toko "SIEN"
Rijwiel-handel
Kapasan 57, Soerabaia.

Kunci kombinasi
VICTORY

Rem depan,
lain dari yang lain.

Standard,
Seperti dongkrak jeep.

Logo New Hudson,
Bertuliskan New Hudson Ltd
St. George's Work
Birmingham.

Lampu stop,
masih cantik.

Lobang-lobang di spakbor,
masih rapi.

Beberapa hari yang lalu, saya menemukan sepeda New Hudson, di bilangan Cicadas Bandung.
Berikut gambar-gambarnya saya share dengan rekan-rekan pecinta sepeda tua. Mudah-mudahan bermanfaat.



Demikian rekan-rekan penggemar sepeda. Mungkin untuk selanjutnya, saya akan sharing gambar utuh setelah proses restorasi selesai.

O ya, ada yang kurang dengan sepeda ini. Lampu dan dinamonya sudah nggak ada. Spakbor yang berlubang, menandakan bahwa sepeda ini juga harus dilengkapi dengan penutup jari-jari.

Ada yang bisa bantu????

3 komentar:

  1. Mantab mas, kok bisa ya ketemu masi kondisi seperti ini, barang simpenan di gudang ya mas?
    Saya naksir stopan belakangnya haha, kayaknya keluaran tahun 1920~1930an.

    BalasHapus
  2. Apanya yang mantab mas, belum bisa dinaiki. Nunggu dana untuk mbangun. Kok info mengenai sepeda ini sedikit sekali. Kira-kira lampu dan dinamonya pakai apa ya?? Ini dari bengkel sepeda onthel, dia dapet dari chinesse yang sudah tua. Katanya sepeda itu sudah digantung sejak tahun 1969.

    BalasHapus
  3. saya juga dapat warisan dari ayah saya, sepeda ini adalah sepeda kakek saya pada masa mudanya dulu, Merk New Hudson, waktu saya masih kecil, saya dan keenam adik saya sering diboncengkan berkeliling kota Solo, (tentu saja bergantian). Sepeda ini setia menemani kakek saya kemanapun dia pergi. Sepeda ini digantung pertengahan tahun 1994 setelah kakek wafat pada usia 71 tahun. Mohon maaf saya belum bisa share photonya karena belum sempat memperbaiki / membangun kembali sepeda ini

    BalasHapus